Junio JRBL Solo Series telah memasuki babak delapan besar, salah satu pertandingan mempertemukan tim basket dari SMP Negeri 2 Klaten melawan SMP PL Bintang Laut. Pertandingan yang digelar di Sritex Arena Solo pada hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2012 itu menjadi salah satu laga BIG MATCH di JRBL Solo Series.
    Hasil kurang memuaskan sempat diraih tim basket SMP Negeri 2 Klaten. Mereka telat panas di kuarter-kuarter awal. Akhirnya SMP Negeri 2 Klaten tertinggal di kuarter pertama dan kedua.
    Namun, para pemain SMP Negeri 2 Klaten terus bermain dengan semangat. Hasilnya mereka berhasil mengejar dan berbalik unggul di kuarter ketiga. Skor pun semakin jauh setelah pemain kunci SMP PL Bintang Laut, Eduardo Tjandra dan Nelson Lie terkena foul out.
    Hingga kuarter keempat berakhir keunggulan masih dimiliki SMP Negeri 2 Klaten. Kemenangan pun diraih tim basket SMP Negeri 2 Klaten dengan skor 22-17. Dengan ini SMP Negeri 2 Klaten melaju ke babak semifinal melawan SMP Kristen Kalam Kudus.
    Bagaimana perjuangan Espero Team selanjutnya? Apakah mereka akan menuju babak FINAL? Atau mereka akan kalah melawan SMP Kristen Kalam Kudus? Saksikan pertandingan semifinal Junior JRBL pada hari Senin tanggal 22 Oktober pukul 17:30 di Sritex Arena Solo.

Leave a Reply