Salah satu pertandingan semifinal Junio JRBL Solo Series mempertemukan SMP Negeri 2 Klaten melawan SMP Kristen Kalam Kudus. SMP Kristen Kalam Kudus yang sebelumnya bertemu SMP Negeri 2 Solo, berhasil menang dengan skor tipis 28-24. Begitu juga SMP Negeri 2 Klaten yang hanya menang 22-17 atas SMP PL Bintang Laut.
    Sejak kuarter pertama dimulai SMP Kristen Kalam Kudus langsung tancap gas. SMP Negeri 2 Klaten tertinggal jauh 14-04 di kuarter pertama, 24-11 di kuarter kedua, dan disusul 35-21 di kuarter ketiga. SMP Kristen Kalam Kudus sukses menghajar SMP Negeri 2 Klaten dan menutup pertandingan dengan skor 54-31.
    Dengan demikian, selesai sudah perjalanan SMP Negeri 2 Klaten di Junio JRBL Solo Series. Meski tim basket telah kalah, tim dance dari SMP Negeri 2 Klaten masih melanjutkan langkah mereka. Mereka masuk dalam Best Five Space Dance Junio JRBL Solo Series.
    Semoga mereka bisa menjadi juara pertama Space Dance Junio JRBL Solo Series. Ayo! Saksikan tim dance SMP Negeri 2 Klaten dalam FINAL PARTY Junio JRBL Solo Series pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2012 di Sritex Arena Solo.

Leave a Reply