Tahukah kamu? Pada tanggal 17-24 Oktober 2012 tim basket Espero akan melakukan debutnya di Junior Basketball League (JRBL). Bukan hanya mereka, tim dancer SMP Negeri 2 Klaten SPero Army Crew juga tidak mau kalah, mereka juga akan menemani tim basket dalam pertarungannya yang pertama di JRBL Solo Series.
    Ini merupakan tahun pertama diadakannya JRBL di kota Solo, sekaligus debut SMP Negeri 2 Klaten dalam mengikuti liga basket pelajar SMP terbesar di Indonesia. Karena baru pertama kali mengikuti JRBL ini, Espero masih buta dengan kekuatan lawan-lawannya. Meski begitu, tim yang diasuh oleh Bejo Gufron ini sudah siap untuk mengukir sejarah di JRBL Solo Series.
    “Meski kami buta kekuatan lawan, kami siap membuktikan kekuatan kami di JRBL Solo,” begitulah yang dikatakan Bejo Gufron, tim basket SMP Negeri 2 Klaten. Jangan lupa ya dukung mereka di Sritex Arena Solo, tanggal 17-24 Oktober 2012.
    Sebelum bertanding, ayo kita sama-sama bilang “Espero...! Fight...! Fight...! Fight...!” yang berarti bahwa para pemain Espero selalu siap bertanding menghadapi pertandingan siapapun lawannya dan bagaimanapun keadaannya.
    “ESPERO...! FIGHT...! FIGHT...! FIGHT...!”

Leave a Reply